Life,

Wedding Diary : Prewedding

23.11.00 Eca 0 Comments

 Lokasi : Taman Kota Pekanbaru
By-thee-wayyy saya sudah melangsungkan pernikahan hampir 2 bulan yang lalu dan baru bisa ngelanjutin postingan setelah ribet beberes wedding dan pindah kota juga kan ngikut suami (ehemm udah suami). Ok back to topic..

Dari dulu emang udah ngayal banget kalau mau wedding harus ada prewedding dulu, yang sederhana aja, gak mau ribet pakai gaun panjang dan tuksedo/jas atau harus keluar kota. Cuma pengen moment nya apalagi saya dan suami pasangan yang jaranggggg banget foto berdua, jadi koleksi foto kami berdua dikit banget, asal kemana ntar kalau udah pulang baru keinget "kenapa tadi gak foto yaa".

Alhamdulillah dapat suami yang nurut ajaa apa kemauan istri, suami iya-in aja konsep prewed yang simple gini. Dan Alhamdulillah-nya lagi punya sahabat yang bisa bantuinnnn, jadi sesi pemotretannya gak malu-malu, malu juga sih dikit kalau disuruh pose nya yang agak eheemm, make up juga sama sahabat dari orok yang memang profesinya MUA, jadi udah percaya banget hasilnya gak ngecewain.

Setelah suami (waktu itu masih calon) dapet cuti barulah saya ngajuin cuti karna emang semua urusan dipepetin harus selesai dalam seminggu, mulai dari fitting baju, screening, persiapan buat prewed, dan prewedding itu harus selesai dalam seminggu!! Inget banget saya ngajuin cutinya takut  karna memang temen kantor pada banyak yang belum tau saya akan menikah.

Prewedding cuma dilakuin dalam 1 hari bagus gak bagus terima aja deh, Alhamdulillah hasilnya puass banget kesan sederhananya dapett, terbayarkan keringat dan capeknya foto di siang-bolong-berdiri-di-tengah-jalan-panasnya-Pekanbaruuuu, buat flashback aja bikin merinding gimana bisa ya kami tahan sepanas gitu harus senyum bahagia tanpa ada bebann.

Foto outdoor memang nguras tenaga banget dah panas-panasan, ganti pakaian di mobil, muka minyakan, keringat berasa air terjun dibadan, diliat-liatin orang hahaha tapiii hasilnya bagus banget apalagi buat saya dan suami yang gak pandai pose bakalan ketolong sama backgroundnya kan yahh :D Jadi stock foto banyak banget sekarang sampai bingung mau nge-posting yang mana.

Photographer by Raynzi
MUA by Febrina Eka Putri
Retouch photo by Me
Black and White Dress by Me (iya jahit sendiriii, gatau kenapa niat bangett saya nya)
 Lokasi : Danau Buatan, Rumbai-Pekanbaru
 Lokasi : Danau Buatan, Rumbai-Pekanbaru
 Lokasi : Bangku Warna Danau Buatan, Rumbai-Pekanbaru
 Lokasi : Ilalang sebelah Koki Sunda Sudirman, Pekanbaru
 Lokasi : Jalan ke Bangku Warna Danau Buatan, Rumbai-Pekanbaru
 Lokasi : Ilalang sebelah Koki Sunda Sudirman, Pekanbaru
Lokasi : Bangku Warna Danau Buatan, Rumbai-Pekanbaru

Special Thank you for team ❤

0 comments: