Life,

Wedding Diary : Important Step is Done!

14.30.00 Eca 1 Comments

Alhamdulillah, akhirnya sesuatu yang paling saya cemaskan sudah terlewati dengan lancar. Saya juga sudah menuliskan di postingan sebelumnya kalau saya sudah mulai mengangsur sedikit demi sedikit tetapi pertemuan kedua belah pihak keluarga belum ada dan sempet bikin saya galau banget, mau ngebahas bareng si pacar masih belum ketemu momen yang pas karna kesibukan masing-masing kan (read Wedding Diary : To Do List), mungkin cuma doa yang bisa saya lakuin biar nenangin hati (cieee.. tapi ini beneran loh). Setelah 2 hari saya ngeposting itu, mendadak siang bolong hari minggu si pacar nelpon "sayang, ayah sama ibu mau kerumah, bilanglah ke papa". Langsung kaget dan shock tapi Alhamdulillah. Dalam hati mikir kok si pacar tau ya padahal saya nya gak ada ngebahas, jangan-jangan ngepoin blog saya apa ya hahahaha.

Singkat cerita setelah saya bilang ke orang tua dan orang tua saya nyampain ke saudara yang lain lalu ditetapinlah buat ngadain pertemuan keluarganya di hari Kamis, 14 Januari 2016. Tegang, cemas, keringet dingin, mana sebelum acara tersebut saya sakit sejak Senin nya sampai saya nulis ini pun lagi sakit hehe..

Alhamdulillah semua berjalan lancar, seperti rencana sebelumnya kami tidak melakukan tunangan/tukar cincin dan tanggal juga udah ditetapin. Alhamdulillah semoga makin dipermudah untuk jalan selanjutnya :)

1. IMPORTANT
 ] Kesepakatan berdua tentang konsep dan waktu
 ] Ngomongin rencana ke pihak wanita
 ] Ngomongin rencana ke pihak pria
√ ] Pertemuan keluarga/tunangan dan menentukan tanggal

Alhamdulillah point Important all done, yeayyy!!!!!

1 komentar: