Experience,

Shopping with Sociolla

13.33.00 Eca 0 Comments



"Pretty Things Inside" box arrived at my office last week. Ooohhh lucunyaaaa....
Ini salah satu alasan kenapa saya mau mereview shopping di Sociolla ini. Packaging nya itulah lucu bangett, selama ini klak klik online sana sini gak ada packaging yang se-imut ini.

Sebenarnya saya menyesal, terbawa mimpi kenapa saya tidak membeli eyeshadow dari Makeover yang lagi promo di salah satu mall di kota saya berada, mau balik ke mall nya gak sempet dan ga ada temen yang bisa diajakin hahaha duh derita banget. Jadi cobaa ahhh buka websitenya Sociolla manatau ada yang lagi dicari. Ternyata adaaa, dan lebih kagetnya lagi ternyata harganya lebih murahh dari promo yang ada di mall, free ongkir pulaa, Alhamdulillah rejeki anak soleha.

Sociolla adalah salah satu website yang menyediakan berbagai macam kebutuhan kecantikan, mulai dari skin care, hair care, make up, nail, fragrance, pokoknya lengkap deh. Mulai dari mid sampai high product juga tersedia. Apalagi seperti saya yang tinggal di daerah Pekanbaru, store makeup & skin care bisa dibilang gak terlalu banyak.

Thankyou card nya juga lucu, "I need more makeup".

Dapat gift card juga berupa diskon 15% untuk minimal purchase Rp 300.000; mmmm mayannnlahh manatau ntaran ada nyari makeup lagi. Setiap pembelian sepertinya diberi gift card diskon deh, sebagai promosi terampuh buat konsumen balik belanja lagi. Karena yang saya purchase hanya sebesar Rp 129.000 jadi cuma dapat 1 gift card deh hehe

Packagingnya rapii banget. Jangan takut bakalan pecah isinya karna emang dibalut buble wrap lagi setiap itemnya.  Saya purchase 2 item yaitu Trivia Eyeshadow nya Makeover dan Big Brush Mascara dari Revlon. Seperti cerita saya sebelumnya, saya juga sudah mengincar item ini di mall yang sebelumnya saya kunjungi. Kalo di mall yang saya kunjungi itu harga eyeshadow nya sekitar Rp 85.000 sedangkan di Sociolla seharga Rp 76.000, kalo maskaranya di mall sekitaran Rp 55.000 apa Rp 60.000 saya lupa, tapi kalo di Sociolla cuma Rp 50.000. Memang beda sedikit sih harganya, cuma yang namanya cewek pasti senengkan ya kalo beli item dengan tipe dan merk yang sama tetapi dengan harga yang lebih murah.



Look, even Spot like it. meeouwww


0 comments: