Beauty,

Makeover Trivia Eyeshadow

16.46.00 Eca 1 Comments



Satu lagi yang kayanya bakalan jadi brand favorit saya, tapi siapa sangka ternyata Makeover itu produk lokal, iya asli Indonesia. Sebelumnya pasti sudah tau Wardah kan ya, Makeover ini ternyata masih satu produksi dengan brand tersebut, PT. Paragon Technology.

Yang ingin saya review kali ini adalah Makeover Trivia Eyeshadow yang shade Enchanting Nude Spell, ini salah satu produk yang saya beli di Sociolla (baca review disini) seharga Rp76.000. Sebelum beli via online, saya sudah mencoba di salah satu counter di kota saya berada, dan sayaa jatuhhh cintaa hahaha.

Tampilan case nya yang menurut saya paling eye-catching, simple but elegan. Semua produknya mempunya case berwarna hitam dengan logo Makeover. Pertama kali lihat, saya langsung melted ngeliat casing nya haha namanya juga cewek, "iih ini lucu beli ahh", selalu mengatas-namakan lucu jadi alasan buat ngebeli sesuatu.


Dengan berat yang hanya 6gr dan dimensi 7cm x 7cm, eyeshadow ini juga cocok buat dibawa-bawa. Di bagian dalamnya terdapat 3 tray dengan warna gradasi, aplikator dan cermin.


Untuk Trivia Eyeshadow ini tersedia dalam beberapa shade, yaitu Emperor Brown, Natural Nude, Golden Espress, Indian Summer, Skycrapping Blue, Black Goddiva, Dolly Crush, Love at The First Sight dan Enchanting Nude Spell. Untuk tampilan yang soft dan bisa dipakai sehari-hari untuk ngantor mungkin bisa pakai yang Emperor Brown, karna warnanya bener-bener natural.

Tapi biasanya saya menggunakan eyeshadow untuk acara formal atau ngemall jadi saya perlu warna setingkat lebih tinggi daripada natural, jadi pilihan saya jatuh ke shade yang Enchanting Nude Spell ini. Shade ini juga mempunyai warna yang shiny dan matte, warna cream dan coklat (tray 1 dan 3) bersifat matte, sedangkan tray yang di tengah agak shiny jadi cocok dipakai untuk acara seperti kondangan ataupun pergi ke acara malam hari.


Yang paling saya suka dari eyeshadow ini adalah sekali swash langsung kelihatan warnanya, saya rasa tidak perlu untuk memakai eyeshadow base/primer deh, karna warnanya memang langsung keluar. Selain gak boros juga ga capek kan ngulang2 nya hehe

Ini hasil saya menggunakannya tanpa menggunakan  eyeshadow base maupun eyeshadow primer. Eyeshadow nya juga gak gampang luntur, saya udah keringetan juga warnanya masih sama, cuma karna eyelid saya yang bener-bener oily eyeshadownya gampang banget ngebaur dikulit saya, tapi kalau untuk sekedar kondangan dan ngemall saya sangat suka dan mungkin bakalan nyoba buat make warna yang lainnya.

Overall, saya sangat tertarik dengan produk Makeover ini, saya mungkin akan mencoba beberapa produk keluaran Makeover yang lainnya. Untuk eyeshadow nya saya sangat-sangat merekomendasikan. Selain harganya yang murah, produknya juga sangat bagus dan ini adalah salah satu produk dalam negeri.

1 komentar:

  1. Bagus warnanya.. Thank you udah review ini ya, udah lama masuk wishlist ^^
    Salam kenal!

    Lova ♥ cloversandcarousel blog

    BalasHapus